Ehm… Ghea Idol Digosipkan Punya Hubungan dengan Sesama Kontestan

Share this:
Ghea Indrawari

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Kabar kedekatan kontestan Indonesian Idol asal Singkawang, Ghea Indrawari dengan kontestan Indonesian Idol lain bernama Glen santer terdengar akhir-akhir ini. Kabar Ini dimulai sejak mereka pernah live dan nyanyi bareng.

Fans menduga-duga keduanya memang punya hubungan khusus. Tapi tak sedikit yang menganggap mereka hanya teman biasa. Karena terdorong penasaran yang amat sangat banyak fans yang bertanya-tanya tapi hal ini tak digubris oleh keduanya sampailah pada seorang netizen bertanya di kolom komentar postingan Instagram terbaru Ghea indrawari Selasa (6/2/2018).

Akun @dimaspandiga ini bertanya apakah benar Ghea dan Glenn ada hubungan spesial. Nggak diduga Ghea pun membalas komentar netizen tersebut. Dia menampik adanya hubungan khusus antara mereka berdua, Ghea bahkan mengaku sudah menganggap Glen sebagai Kakaknya sendiri.

Hal ini disambut baik oleh netizen lain yang tak ingin dia terlibat skandal percintaan. Apalagi cowok-cowok yang ngefans sama Ghea nih pasti pada lega. Ghea diminta fans untuk fokus ke karir bernyanyinya.

Selain itu, Ghea juga memposting klarifikasi terkait hubungannya dengan sesama kontestan di backstage lewat Instastory nya. Ia berharap tak ada spekulasi dan gosip-gosip soal hubungan khusus dirinya dengan kontestan lain. (md/trb)

Share this: