Telkom Gelar Safari Ramadan, Salurkan Bantuan Masjid dan Santunan Anak Yatim

Share this:
BMG
Foto bersama dengan GM Witel Sumut Handoko, usai pemberian tali asih dan bantuan sembako kepada anak yatim, bertempat di Aula Lt 6 Gedung Balei Merah Putih, Rabu (13/4/2023).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Karyawan/ti Telkom Witel Sumut menggelar Acara Safari Ramadan bersama anak yatim di Aula Lt 6 Gedung Balei Merah Putih, Rabu (13/4/2023). Agenda ini rutin dilakukan setiap tahun untuk membangun tali silaturahmi antara insan Telkom di bulan suci Ramadan.

GM Witel Sumut, HB Handoko dalam kata sambutannya, mengapresiasi atas terlaksananya acara Safari Ramadan tersebut. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik, dan terkhusus kepada para tamu yang hadir.

Handoko menuturkan, selain memberikan tali asih kepada anak yatim, CDC Witel Sumut juga melakukan penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Kota Pematang Siantar.

Dia mengatakan, bantuan sarana rumah ibadah yang diberikan Telkom Group merupakan bentuk kepedulian untuk mewujudkan rumah ibadah yang layak dan memadai bagi masyarakat.

Harapannya, bantuan dari TelkomGroup dapat mendukung kelanjutan pembangunan masjid dan menjadi komitmen Telkom untuk menyisihkan sebagian dari penghasilannya dalam mendukung pembangunan rumah ibadah.

Berkaitan dengan pembangunan tempat ibadah ini, juga tidak terlepas dari merangkul warga di sekitar dalam menjaga, maupun yang telah menjadi pelanggan Telkom, sehingga ada saling berkesinambungan antar masyarakat dan Telkom sendiri dalam mengembangkan wilayah.

“Semoga di bulan suci Ramadan tahun ini karyawan/karyawati dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan memeroleh hikmat serta kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa kepada rekan–rekan, semoga ibadah puasanya berjalan dengan lancar,” ucapnya.

BacaBalei Merah Putih, Persembahan Telkom Untuk Siantar Jadi Smart City

BacaSistem Keamanan Siber Terintegrasi, Telkom Yakin Keamanan Data Pelanggan

Dia berharap tantangan yang dihadapi di bulan ini tidak menjadi penghalang untuk melakukan yang terbaik untuk perusahaan.

Sementara itu, Al Ustadz H Ramadi Afit Saragih Sitio LC, dalam tausiahnya menyampaikan, Ramadan adalah bulan untuk membangun spiritual diri menjadi makhluk yang bertakwa. Dia mengatakan, ketakwaan dapat berbuah kebaikan terhadap kehidupan dalam segala aspek kehidupan dunia maupun akhirat, termasuk dalam hal bekerja yang mampu mendorong kinerja menjadi lebih baik.

Amatan media, Hadir GM Witel Sumut, HB Handoko, para senior leader, Pengurus Binroh Islam, karyawan/ti Telkom Pematangsiantar, para pensiunan Telkom, beserta anak yatim. Kegiatan yang dipandu oleh Lona Delviari selaku MC berlangsung khidmat.

BacaAnda Electronics, Toko Elektronik Terbesar, Terlengkap di Siantar, Harga Bersaing

BacaTahun Ini, Masyarakat yang Mudik Lebaran Naik Signifikan, dari 86 Juta ke 123 Juta

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa oleh Ketua Binroh, Hari Harbeno, pembacaan ayat suci Alquran oleh Qari Muhammad Yarham SPdIC, dan pemberian tali asih berupa bantuan sembako dan bingkisan kepada anak yatim.

Kegiatan ditutup dengan acara buka puasa dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al Jihad yang terletak di area Lt 1 Gedung Balei Merah Putih.

Share this: