Sandal Gunung Trendi Tak Cuma Buat Mendaki, Dipakai Sehari-hari Juga Keren

Share this:
BMG
Ilustrasi sandal gunung.

BENTENGTIMES.comSandal model velco atau sandal gunung punya tampilan kian bervariasi. Sehingga bisa menjadi melengkapi penampilanmu, bukan hanya untuk mendaki, tapi juga aktivitas sehari-hari.

Sandal gunung punya konsep dengan alas terbuka membuat kaki lebih mudah bernafas dan nyaman. Berbeda dengan sepatu, alas tertutup sehingga dapat membuat kaki terasa ‘pengap’ apabila dipakai terlalu lama.

Ini menjadi salah satu alasan sandal gunung banyak diminati, karena menawarkan kenyamanan dan keamanan.

Tak hanya itu, sandal gunung terbukti lebih kuat daripada sandal flip flop atau sandal jepit pada umumnya. Selain itu, alas kaki yang satu ini sekarang sudah bisa digunakan dalam suasana yang kasual.

BacaRe’Lyfe Coffee Siantar: dari Hobi Ngopi hingga Buka Warung Kopi Sendiri

BacaBelanja Vaksin Rp14,48 Triliun, Perawatan Pasien Covid-19 Capai Rp30,1 Triliun

Adhitia Marwan, Pendiri TVF Footwear, menuturkan, seiring berkembangnya tren alas kaki, munculnya berbagai alas kaki yang fungsional dan nyaman sehingga dapat dipakai di berbagai aktivitas.

“Apabila dulunya setiap alas kaki memiliki fungsi masing-masing. Saat ini alas kaki harus dapat digunakan di berbagai aktivitas, seperti sandal gunung yang bisa digunakan untuk ke pantai atau bahkan sneaker yang saat ini digunakan di berbagai acara formal,” ujar Adhitia dilansir dari antaranews.com, Jumat (24/9/2021).

Halaman Selanjutnya..

Simpel, tapi Tetap Modis

Share this: