Bersatu Melawan Corona, IPK Salurkan 210 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Share this:
PELITA MONALD GINTING-PMG
Pengurus DPD IPK Karo foto bersama dengan penderita kusta, usai penyerahan bantuan sembako di Desa Lau Simomo, Kecamatan Kabanjahe, Jumat (17/4/2020), sore.

“Semoga wabah ini segera berakhir agar kita dapat kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,” ujar Gembira, didampingi Sekretaris Bistok Situmorang dan Ketua Satgas Inti IPK.

Dalam kesempatan itu, Gembira mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kesediaannya berbagi rezeki dengan masyarakat ekonomi kelas bawah bersama IPK Karo.

“Kami telah menyalurkan donasi tersebut kepada masyarakat berdasarkan data kelurahan, agar bantuan tepat sasaran,” ujar Gembira.

Lurah Kampung Dalam Deni Saragih turut hadir dalam penyerahan donasi ke beberapa warganya menyampaikan terima kasih atas partisipasi keluarga besar IPK dalam membantu perekonomian masyarakatnya yang kurang mampu.

“Seluruh penerima bantuan merupakan masyarakat yang tidak mampu. Memang ada beberapa yang mewakili, karena warga penerima bantuan tersebut menderita sakit lumpuh,” ujarnya.

Acara penyaluran donasi berjalan lancar, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Masyarakat tampak antusias.

BacaSalut! IPK Karo Peduli Covid-19 Buka Layanan Amal

Turut hadir dalam penyerahan sembako, kader IPK, Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) IPK, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Anggota DPRD Rehulina br Tarigan, Inolia br Ginting, Raja Mahesa Tarigan, dan perwakilan Koswari (Korps Senior Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Karo.

Share this: