Keren! Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Medan-Nias

Share this:
Penerbangan Garuda Indonesia.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Maskapai Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Medan-Nias. Yang sebelumnya 9 kali, kini menjadi 12 kali per minggu.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati menjelaskan, penambahan frekuensi penerbangan tersebut merupakan salah satu upaya perseroan untuk meningkatkan layanan pada pengguna jasanya.

(BACA: Asyik! Penerbangan Jakarta-Gunungsitoli Segera Terwujud)

“Penambahan frekuensi penerbangan yang kami lakukan tersebut merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kedua kota untuk berbisnis dan berlibur,” tutur Nina.

Penambahan frekuensi ini juga merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalisasikan pangsa pasar potensial.

“Pertumbuhan destinasi wisata Nias sebagai salah satu destinasi wisata baru menjadikan permintaan penerbangan menuju Nias semakin meningkat,” jelas dia.

Melalui penambahan frekuensi ini penumpang Garuda Indonesia bisa memilih jadwal penerbangan yang lebih variatif dengan koneksi penerbangan yang lebih efektif bagi penumpang, sehingga penumpang yang berangkat dari Jakarta bisa tiba di Nias di hari yang sama.

“Kami optimistis penambahan frekuensi penerbangan ini dapat mendongkrak tingkat kunjungan wisata ke Nias, khususnya dengan akses konektivitas yang lebih cepat untuk wisatawan yang berangkat dari Jakarta,” jelas Nina.

Adapun penerbangan tambahan tersebut dilayani melalui penerbangan GA 7118 yang berangkat pukul 13.15 WIB setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu.

Dengan demikian saat ini Garuda Indonesia melayani rute penerbangan Medan – Nias sebanyak 12 kali perminggu, yang dilayani menggunakan armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang.

Share this: