Wuling Cortez Meluncur di Medan

Share this:
Peluncuran Wuling Cortez

BENTENGTIMES.com – Pada peluncuran varian baru Wuling Cortez, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Wuling, PT Arista Jaya Lestari, Agen Pemegang Merek menargetkan bisa menjual 30.000 unit kenderaan di tahun 2018 ini.

“Target itu termasuk untuk penjualan produk.kedua yakni Wuling Cortez yang baru saja diluncurkan,” ujar Presiden Director PT Arista Jaya Lestari, Ali Hanafiah di Medan, Selasa.

Hal itu disampaikan pada peluncuran Wuling Cortez di Medan.

Wuling Cortez sendiri yang didukung dengan fitur-fitur lengkap khususnya perangkat keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS) namun dijual dengan harga relatif lebih murah itu diyakini semakin mendapat minat tinggi dari konsumen.

“Sejak awal beroperasi dan berproduksi, Wuling Motors memang sudah memikirkan keinginan dan kepentingan konsumen dalam berkenderaan,” kata Ali Hanafiah.

Wuling misalnya sudah lebih dulu membuat spare part kenderaan itu dan menempatkan pabriknya terpadu bersama lokasi produksi di salah satu kawasan Indonesia.

Jumlah dealer juga terus ditingkatkan dengan harapan bisa mencapai 80 perusahaan secara nasional.

Perusahaan juga berupaya meningkatkan kerja sama dengan toko penjual spare part untuk semakin memastikan konsumen tidak mengalami.kesulitan dalam menggunakan kenderaan produk Wuling itu.

“Selama pameran 12-18 Februari ada promo seperti perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun per 10.000 kilometer dan termasuk bunga nol persen untuk tenor 6 -12 bulan,” katanya.

Cortez hadir dengan beberapa pilihan warna seperti burgundy red, starry black, sand brown dan pristine white.

“Dengan berbagai kelengkapan, harga yang ditawarkan mulai harga Rp229,5 juta hingga Rp275,5 juta per unit dinilai relatif murah untuk segmen MPV,” katanya.

Industri Policy Analisis Manager, Abdur Rahim menyebutkan dewasa ini Wuling sudah masuk dalam 10 besar penjualan kenderaan di Indonesia

Untuk kelas MPV, Wuling sudah masuk enam besar dari 34 merek yang ada di Indonesia.

“Pasar Sumut sendiri masuk dalam pasar yang berpotensi besar setelah Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Barat.Medan menjadi pasar terbesar di Sumatera,” katanya.

Share this: