Satu Ranjang dengan Lima Pria, Bingung Saat Ditanya Siapa Bapak dari Anaknya

Share this:
BMG
Rajo Verma bersama kelima suami dan seorang anaknya di sebuah desa terpencil dekat Kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

INDIA, BENTENGTIMES.com– Punya istri lebih dari satu, mungkin sudah sering terdengar. Tapi, ini lain dari yang lain. Seorang wanita melakukan poliandri dengan lima pria sekaligus.

Kisah unik ini dari desa terpencil dan miskin di dekat Kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Ia adalah Rajo Verma. Wanita berusia 28 tahun itu menikahi 5 pria secara bersamaan dan kelima pria itu merupakan saudara kandung.

Mereka tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama. Wow! Sehingga, ketika Rajo pertama kali melahirkan bayinya, dia tidak tahu sama sekali siapa ayah dari bayi itu.

Kedengarannya mungkin bertentangan dengan norma-norma sosial. Tapi itu adalah tradisi yang panjang di desa tersebut.

BacaCinta Itu Tulus, Tak Memandang Fisik atau Status, Ini Buktinya…

Sebagaimana dilansir dari The Sun, pada Kamis (5/3/2020), ketika ada seorang wanita menikahi pria tertentu, maka dia juga harus menikahi saudara laki-laki lainnya sebagai suami.

“Semula, saya agak canggung, tapi sekarang sudah terbiasa. Saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya juga,” ujar  Rajo kepada The Sun.

Rajo Verma bersama kelima suaminya tinggal di sebuah desa terpencil dan miskin di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Sekitar tahun 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu. Mereka menikah dalam pernikahan menurut adat setempat.

BacaRaja Belanda Ditunjukkan Rumah Batak Berusia 400 Tahun, Diajak Minum Wine dari Mangga

Namun, Rajo juga harus menikahi empat saudara Guddu. Mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19).

Rajo mengatakan sepenuhnya dia menerima kelima suaminya karena sebelum itu, ibunya juga menikahi tiga orang pria yang semuanya juga bersaudara.

Share this: