Sriyana Nasution, Raih Harapan 1 Pemilihan Putra dan Putri Tebingtinggi

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Sriyana br Nasution, Harapan 1 Pemilihan Putra Putri Kota Tebingtinggi 2018.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– SMK Kesehatan Ganda Husada patut berbangga. Salahsatu peserta didiknya Sriyana br Nasution berhasil naik podium pemilihan Putra dan Putri Kota Tebingtinggi tahun 2018. Sriyana br Nasution meraih harapan I di ajang bergengsi yang diikuti seluruh sekolah di daerah kota lemang itu.

Ketua Yayasan SMK Kesehatan Ganda Husada Kota Tebingtinggi Firman Sitorus, kepada BENTENGTIMES.com saat ditemui di kantornya di Jalan Prof M Yamin, Kota TebingtinggiKamis (9/8/2018), menuturkan prestasi yang diraih Sriyana br Nasution cukup membanggakan. Terutama bagi SMK Kesehatan Ganda Husada, yang baru berdiri 6 tahun.

Firman mengungkapkan di SMK Kesehatan Ganda Husada Kota Tebingtinggi memiliki ragam model pendidikan dan sarana yang lengkap untuk kegiatan para siswa.

(Baca: Gudang Pakaian Milik Elsida br Turnip di Pasar Gambir Tebingtinggi Dibobol Maling)

Bahkan, para siswa SMK Kesehatan Ganda Husada Kota Tebingtinggi juga sudah bisa berpraktik di sejumlah rumah sakit. Kepercayaan pihak rumah sakit ini juga tidak terlepas dari peran serta guru-guru yang berpengalaman juga dukungan orang tua.

(Baca: SMPN 10 Juara 1 Tari Tebingtinggi Expo)

“Oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memercayakan pendidikan anaknya di sekolah ini,” ujar Firman, sembari menambahkan bahwa biaya pendidikan di SMK Kesehatan Ganda Husada sangat terjangkau.

Share this: