Djarot Doakan Pengantin Baru Punya Keturunan Hebat dan Cerdas

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat bersama keluarga besar Karo di pernikahan dr Era Indira Br Tarigan-Stevan R Surbakti ST, Sabtu (17/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dalam satu hari, Sabtu (17/2/2018), Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menghadiri dua pesta pernikahan, yakni ke Padang Bulan menghadiri pesta pernikahan adat Karo, lalu ke Kodam I/BB menghadiri pesta pernikahan adat Mandailing.

Djarot mengaku sangat senang bisa menghadiri dua pesta pernikahan sekaligus. Djarot pun mendoakan pengantin agar tetap akur dan mempunyai keturunan yang sehat, hebat dan cerdas.

Djarot juga mengucapkan selamat sukses dan bahagia kepada para pengantin, semoga bisa membina rumah tangga dengan sebaik-baiknya, harmonis, rukun dan damai.

“Trims atas penyambutan saya yang sangat baik. Saya merasa jadi keluarga besar di sini dan menjadi bagian dari keluarga besar kedua belah pihak keluarga mempelai,” ujarnya.

Djarot Syaiful Hidayat diajak berfoto oleh ibu-ibu saat menghadiri pesta pernikahan di Kota Medan, Sabtu (17/2/2018).

Pada kesempatan itu, Djarot juga diberi mahar berupa sebuah benda buah tangan pertanda rasa hormat. Djarot mengatakan, benda ini akan dia simpan dengan sebaik-baiknya, disimpan bukan karena nilainya, tapi karena nilai kekeluargaan yang sangat melekat dari benda ini.

Djarot juga berpesan agar semua sama-sama kita jaga persatuan dan perdamaian demi keutuhan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Ketua bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDIP ini juga meminta tolong kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan pilkada damai dan aman.

“Saya minta tolong agar kita sama-sama kompak menjaga perdamaian dan persatuan,” tandasnya.

Share this: