Laga Persahabatan Antar Pemda di Sumut: Skuad Bobby Nasution Terlalu Kuat

Share this:
BMG
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menggiring bola dalam laga persabatan dengan Tim Pemko Medan, Jumat (10/12/2021). Dalam pertandingan itu, skuad Bakhtiar Sibarani harus mengakui kekuatan skuad Bobby Nasution dengan skor 3-0.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Tim sepak bola Pemko Medan menunjukkan tajinya dalam laga persahabatan antar kabupaten/kota Sumatera Utara yang digelar di Stadiun Teladan, Medan, Jumat (10/12/2021). Namun, skuad Bobby Nasution itu terlalu kuat bagi tim lain.

Pertandingan yang berlangsung dua hari, dari Jumat sampai Sabtu (10-11 Desember 2021) itu diikuti 6 Tim, yakni Kota Medan, Kota Pematangsiantar, Kota Binjai, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kabupaten Deliserdang, dan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Laga persahabatan itu diawali pertandingan antara Tim Pemko Medan dimana Walikota Medan Bobby Nasution sebagai kapten melawan Tim Pemkab Tapteng, dengan kapten kesebelasan Bupati Tapteng Bahtiar Sibarani.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan terus saling jual beli serangan. Namun, hingga pertandingan berakhir, Pemko Medan berhasil meraih kemenangan atas Tim Tapteng, dengan skor 3-0.

Selain Tapteng, Tim Pemko Medan juga menunjukkan tajinya atas Tim Pemko Siantar. Setelah berhasil pertama sekali menyarangkan bola ke gawang Pemko Siantar, tim Pemko Medan semakin bersemangat.

Dan, baru beberapa menit berselang, Pemko Siantar kembali kebobolan. Bahkan, hingga turun minum, Tim Pemko Medan mengantongi kemenangan tanpa balas dengan skor 3-0.

BacaBerkat Tukang Sapu, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

BacaLuis Enrique Resmi Latih Timnas Spanyol

Kemudian berlanjut ke babak kedua, Tim Pemko Siantar berhasil memperkecil kekalahan dengan 1 gol. Namun, di menit-menit terakhir, Tim Pemko Medan kembali merobek gawang Tim Pemko Siantar dengan 1 gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk Kota Medan.

Halaman Selanjutnya >>>

Pemko Siantar Ditekuk Pemkab Tapteng, 4 Gol Tanpa Balas

Share this: