BREAKING NEWS: Sang Legenda Diego Maradona Meninggal Dunia

Share this:
Diego Armando Maradona

BUENOS ARIES, BENTENGTIMES.com – Dunia sepakbola tengah dirundung duka. Salah seorang legenda, Diego Armando Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun akibat serangan jantung. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh sejumlah media Argentina dan Federasi Sepakbola Argentina.

BACA: Bunuh Saja Messi!

Dikabarkan bahwa Maradona meninggal di rumah sakit pada Rabu (25/11/2020) pagi waktu setempat akibat serangan jantung. Diketahui bahwa mantan pemain Boca Juniors, Barcelona dan Napoli ini baru 2 minggu keluar dari rumah sakit akibat penggumpalan darah di otak. Dia kemudian sukses menjalani operasi dan diperbolehkan pulang oleh tim medis pada 11 November lalu.

Diberitakan, Maradona mengalami serangan jantung di rumahnya. Ia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tak tertolong. Salah seorang jurnalis, Cesar Luis Merlo mengatakan bahwa dokter telah berusaha menyelamatkan sang legenda pemilik gol ‘Tangan Tuhan’ ini, namun usaha tim medis tak dapat menyelamatkan nyawa Maradona.

BACA: Bobroknya Federasi Sepakbola Argentina: Sarang Korupsi

Maradona diketahui masih bertugas sebagai pelatih Gimnasia De La Plata, salah satu klub di Primera Division Argentina. Ia melatih klub tersebut sejak tahun 2019.

Share this: