Benteng Times

Begini Pesan Kaka kepada Maldini yang Terinfeksi Virus Corona

Paolo Maldini

BRAZIL, BENTENGTIMES.com – Italia yang kini tengah berjuang keras melawan virus corona COVID-19 terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya mantan bintang AC Milan Ricardo Kaka. Dia menyampaikan dukungannya untuk Italia dan keluarga Maldini yang diketahui terinfeksi virus tersebut.

BACA: Rombongan yang Ikut Tur ke Italia dan Yerusalem Diminta Cek Kesehatan

Sebagaimana yang dicatat oleh The Independent, total kasus COVID-19 yang terkonfirmasi di Italia menjadi 63,927 pada Senin (23/3/2020), meningkat 4,789 sehari sebelumnya, yang merupakan peningkatan terkecil dalam lima hari terakhir. Jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit Lombardi juga menurun dari 9,439 menjadi 9,266 untuk pertama kalinya sejak epidemi tersebut menyerang.

Kaka lantas melakukan siaran langsung melalui Instagram bersama penyanyi Italia pemenang Grammy Award Laura Pausini dan berbicara mengenai pertarungan melawan virus corona yang saat ini juga dialami Brazil.

“Saya hanya keluar jika ada keperluan. Ya, kami semua di rumah menjalani karantina selama delapa hari di sini di Sao Paolo, itu wajib bagi semua orang,” ujar legenda Brazil tersebut.

“Di Brazil kami sedikit tertinggal, karena virus ini datang beberapa saat setelahnya dan ini bagus. Kami bisa mempelajari langkah-langkah potensi penularan yang diambil di negara-negara lain, termasuk khususnya Italia. Kami berharap para pemimpin kami bagus dan bijak dalam mengambil keputusan yang tepat, karena jika tidak ada kesehatan maka tidak ada ekonomi, tetapi begitu pula sebaliknya.”

Sebelumnya, Rossoneri mengumumkan bahwa Paolo Maldini dan putranya, Daniel, positif COVID-19, dan Kaka pun mengirimkan pesan untuk mantan rekan satu timnya tersebut.

BACA: Di Italia Ada Radja Nainggolan, di Liga Belanda Ada Pemain Bermarga Pasaribu

“Selalu forza Milan dan forza Paolo. Sebelumnya saya telah berbicara dengannya, dia baik-baik saja dan dia lebih baik. Putranya Daniel juga sama. Kapten yang hebat, selalu bersamamu,” imbuhnya.

Exit mobile version