Kiper Legendaris Ini Terkena Serangan Jantung, Begini Kondisi Terbarunya

Share this:
Iker Casillas

PORTUGAL, BENTENGTIMES.com – Kiper FC Porto Iker Casillas menyampaikan kabar terbarunya usai terkena serangan jantung saat sesi latihan di klubnya, Rabu (1/5/2019). Melalui akun media sosialnya, Casillas menyatakan kondisinya kini mulai membaik.

“Semua terkendali di sini! Saya sempat sangat takut, tapi sekarang sudah sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan cinta kalian semua,” tulis mantan kiper Real Madrid itu.

Ucapan doa terus mengalir dari para insan pesepak bola dunia untuk kiper tim nasional Spanyol saat juara dunia 2010 itu, diantaranya dari dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

BACA: Runner-up Piala Dunia Diporakporandakan Spanyol dengan 6 Gol

Ucapan doa juga disampaikan bekas klubnya, Real Madrid hingga Federasi Sepak Bola Spanyol. Casillas menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Real Madrid, sebelum hengkang ke FC Porto pada Juli 2015 lalu.

Dari 16 musim yang dijalani, kiper 37 tahun tersebut mempersembahkan lima trofi La Liga Spanyol, serta tiga tofi Liga Champions untuk El Real.

Casillas juga tergabung ke dalam skuad periode emas tim nasional Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, serta Piala Eropa 2008 dan 2012.

Share this: