Tekuk PSS Sukatepu Skor 1-0, The Legend FC Juara Eko Afrianta Sitepu Cup 1

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Eko Afrianta Sitepu (baju garis putih hitam) foto bersama sang juara The Legend.

Pada kesempatan itu, Eko kembali mengingatkan para pendukungnya di dapil 4 (Kecamatan Payung, Naman Teran, Munthe, Tiga Nderket, dan Kutabuluh) agar tidak golput pada pemilu yang diselenggarakan Rabu 17 April 2019 mendatang. Sebagai kader Hanura, Eko telah mengungkapkan komitmennya akan selalu berada di barisan terdepan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya telah menyiapkan diri, waktu, tenaga, dan pikiran untuk berada di barisan terdepan untuk masyarakat,” pungkasnya.

BacaMengembalikan Kejayaan Beras Munte dan Harapan Warga pada Eko Afrianta Sitepu

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan turut menyukseskan terselenggaranya Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1. Juga ucapan terima kasih kepada ayahnya, Rajendra Sitepu (Ajen).

“Terima kasih sepanjang masa kepada Rajendra Sitepu (Ajen), ayah sekaligus guru. Ia adalah idola dan juga sahabat saya. Demikian juga ibu saya yang banyak memberi makna bagi kehidupan saya serta istri dan anak saya, sehingga turnamen ini bisa terwujud,” ucap ayah satu anak ini.

Juga kepada seluruh kesebelasan yang sudah ikut bertanding, wasit, komentator, pembawa acara, pihak keamanan, para pendukung tim kerja Caleg Eko Afrianta Sitepu dan pihak pihak lainnya yang ikut berperan sehingga suksesnya Turnamen Eko Afrianta Sitepu 1. Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat yang dengan sukarela dan keikhlasan hati hadir menonton, memadati sisi lapangan sejak awal hingga babak final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1.

“Tanpa kalian semua, Eko Afrianta Sitepu tidak ada apa apanya. Maka, dukunglah saya, agar pelaksanaan Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup untuk 2, 3 dan seterusnya dapat kita selenggarakan secara rutin,” tandas Eko.

Share this: