Lama Menghilang, Gaston Castano Kembali ke Indonesia, Ini Klub Barunya

Share this:
Gaston Castano

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Nama pesepakbola berdarah Argentina, Gaston Castano tentu sudah sangat populer di Indonesia. Tak hanya karena sepakbola, namun dirinya kerap menghiasi pemberitaan bertema selebriti di media-media. Lama menghilang, Gaston akhirnya muncuk kembali dan akan berlaga di Liga 1 Indonesia.

Klub yang dipilih mantan pujaan hati almarhumah Julia Perez itu adalah PSMS Medan. Gaston merapat di klub berjuluk Ayam Kinantan itu berstatus trial di bawah asuhan pelatih Peter Butler.

(BACA: Wow! Penyerang Argentina Ini akan Merumput di PSMS Medan)

Tentu bukanlah hal baru bagi Gaston untuk bisa menaklukkan proses seleksi PSMS. Pasalnya ia pernah bergabung bergabung dengan PSMS Medan pada tahun 2010-2011 lalu sehingga ia cukup akrab dengan suasana Kota Medan.

Akan tetapi memang Gaston Castano sekarang beda dari dulu karena sudah mulai termakan usia. Saat bergabung dengan klub terakhirnya, yaitu Hong Kong Rangers, performa Gaston Castano meragukan. Ia hanya berhasil mencetak 1 gol dari 8 penampilannya bersama klub top Hong Kong tersebut.

Tentu catatan ini tidak meyakinkan bagi penggemar PSMS Medan mengingat level kompetisi di Indonesia jauh lebih ketat dari Hong Kong. Akan tetapi jika ia berhasil menyakinkan pelatih kepala PSMS Medan, bukan tidak mungkin kontrak menghampiri dirinya.

Mencoba keberuntungan di PSMS menjadi uji coba kedua Gaston untuk bisa berlaga di Liga 1. Sebelumnya ia dicoret Persela Lamongan jelang Liga 1 2018 karena penampilannya belum sesuai dengan ekspektasi pelatih Aji Santoso.

Share this: