Cristiano Ronaldo Disebut Sudah Tes Medis dengan Juventus

Share this:
Cristiano Ronaldo

ITALIA, BENTENGTIMES.com – Mantan CEO Juventus Luciano Moggi mengungkapkan bahwa menurut dia saat ini penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo, sudah sepakat bergabung dengan Juventus.

Dia berani mengungkapkan hal tersebut lantaran mengklaim sudah berbicara dengan orang penting dari klub.

“Menurut saya, dia (Cristiano Ronaldo) sudah tanda tangan kontrak dan telah melewati tes medis dengan Juventus di Muenchen,” kata Moggi dilansir dari FourFourTwo.

(BACA: Edy Rahmayadi Ingin Datangkan Ronaldo, Malah jadi Bahan Lucu-lucuan Netizen)

“Ini yang saya pikirkan setelah berbicara dengan orang penting,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, ketika Juventus masih di bawah Moggi, Ronaldo sempat akan menjadi pemain tim tersebut pada tahun 2002 melalui transfer ditambah dengan penyerang asal Cile, Marcelo Salas.

Namun, Marcelo Salas tidak mau bergabung dengan Sporting Lisbon dan memilih kembali ke River Plate sehingga transfer tersebut gagal dan akhirnya Ronaldo bergabung bersama Manchester United pada 2003.

“Saya mendapatkan peringatan. Saya mengirim seseorang untuk melihatnya. Saat itu, dia berumur 18 tahun, tetapi dia berhasil menarik perhatian saya dengan sikap dewasanya dan pilihannya,” ucap mantan CEO Juventus tersebut.

“Ketika saya sedang membuat kontrak, sayangnya Marcelo Salas menolak bergabung dengan Sporting Lisbon karena dia ingin kembali ke River Plate,” ucapnya.

Share this: