PSG vs Real Madrid: Berat Tanpa Neymar

Share this:
PSG vs Real Madrid

PARIS, BENTENGTIMES.com – Paris Saint-Germain memiliki tugas berat saat menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/18) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes, Paris. Menghadapi laga itu Les Parisiens harus berjuang tanpa sang bintang utama, Neymar.

Seperti diketahui Neymar mengalami cedera yang cukup parah di bagian kakinya. Bahkan ia diperkirakan baru akan pulih beberapa pekan jelang Piala Dunia 2018 dimulai pada Juni mendatang.

Absennya Neymar tentu menjadi tugas yang sangat berat bagi Unai Emery selaku pelatih PSG. Pelatih asal Spanyol itu dituntut harus memiliki formula yang tepat untuk membungkam Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid datang ke Paris dengan keyakinan tinggi. Keunggulan 3-1 secara agregat yang mereka miliki membuat Ronaldo cs tentu punya peluang yang bagus untuk lolos ke babak perempat final.

Di laga ini, Angel Di Maria jadi pemain kunci bagi Paris Saint-Germain. Dengan absennya Neymar, Emery diprediksi akan memasang Di Maria di depan bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Meski dinilai masih berada di bawah level Neymar, salah besar jika meremehkan pemain asal Argentina ini.

Selain itu Di Maria pernah beberapa musim memperkuat Real Madrid, Sedikit banyak tentu ia mengetahui trik bagaimana untuk menaklukkan Marcelo dan Sergio Ramos yang akan terus menempelnya di pertandingan nanti.

Bagi, Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang paling diwaspadai. Bintang asal Portugal ini memiliki catatan yang luar biasa di Liga Champions musim ini. Dari tujuh pertandingan yang ia jalani sejauh ini Ronaldo telah mencetak 11 gol.

Dengan kata lain Ronaldo hampir selalu mencetak dua gol di setiap satu laga Liga Champions yang ia jalani di musim ini. Akan menjadi tugas berat bagi Thiago Silva cs di lini belakang PSG untuk mengawal Ronaldo.

Prediksi Susunan Pemain
PSG: Areola, Dani Alves, Silva, Marquinhos, Kurzawa, Verratti, Lo Celso, Rabiot, Di Maria, Mbappe, Cavani.

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Bale, Ronaldo.

Share this: