Tottenham vs Arsenal, Derby Striker Ganas

Share this:

LONDON, BENTENGTIMES.com – Peringkat 5 Tottenham Hotspur akan menjamu peringkat 6 Arsenal di matchweek 27 Premier League 2017/18, Sabtu (10/2/2018). Dua rival dari London Utara pemilik striker-striker ganas ini sama-sama ditunggu laga tandang di kompetisi Eropa pada tengah pekan.

Tottenham akan bertandang ke markas Juventus untuk melakoni partai 16 besar Liga Champions leg pertama. Sementara itu, Arsenal akan terbang ke Swedia untuk menghadapi Ostersund di babak 32 besar Liga Europa.

Bagi kedua tim, kompetisi Eropa sama pentingnya. Namun derby ini tak kalah krusial. Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Arsenal menekuk Tottenham 2-0 di Emirates Stadium. Gol-gol Arsenal dalam laga matchweek 12 tersebut dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Kini sudah tak ada lagi Sanchez di kubu Arsenal. Penyerang Chile itu telah menyeberang ke Manchester United. Sebagai gantinya, Arsenal mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari United, juga Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Dua pemain yang pernah menjalin kerja sama apik di Dortmund ini sekarang bersama lagi di Arsenal. Mereka pun telah menunjukkan dampak instan nan positif yang benar-benar dibutuhkan oleh Arsenal.

Share this: