Samuel Nainggolan Tinggalkan PSMS, Pulang ke Australia

Share this:
Istimewa
Samuel Nainggolan (berkostum hijau-hijau).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – USAI sudah kebersamaan pemain asing Australia berdarah Batak, Samuel Nainggolan Sibatuara dengan PSMS Medan. Pemain kelahiran 7 Desember 1996 ini sudah tidak lagi menjalani trial bersama Ayam Kinantan-julukan PSMS.

Kini, Samuel pun tak lagi bersama tim di ajang Piala Presiden 2018 yang sempat dibelanya saat melawan Persib, Sriwijaya dan Persebaya.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menjelaskan Samuel kembali ke klubnya di Brisbane, Australia. “Karena dia memang dikasih batas waktu untuk trial di sini sama klubnya. Saat ini dia diminta untuk kembali ke Australia. Sehingga kita relakan,” ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Sehingga minus Samuel, PSMS membawa 20 pemain untuk melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan Persija di Stadion Manahan, Solo. Selain Samuel, Firza Andika, Muhammad Fauzi (kiper) ditinggal di Medan. Sedangkan, satu pemain lainnya Antoni Putro Nugroho masih menjalani pengobatan cedera hamstring di Jakarta.

“Firza tidak kita bawa karena skuad kita hanya cukup dengan 20 pemain. Dan posisi belakang yang ditempati Firza masih bisa dicover Gusti (Sandria) sama Ucil (Fredyan Wahyu),” jelasnya.

Share this: